Breaking News
Sejumlah Ormas, LSM dan Warga Masyarakat Menggerebeg Gudang Rokok GP yang Diduga Ilegal  Program Jaga Desa atau Jaksa Garda Desa Media Siap Bantu Negara dalam Pemberitaan Penggunaan Dana Desa Partai Gerindra Kota Taangeraang Terbuka Dengan Helmy Halim Partai Gerindra Kota Taangeraang Terbuka Dengan Helmy Halim Kota Tangerang – Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto menegaskan partainya terbuka dengan semua bakal calon walikota/wakil walikota Tangerang 2024-2029. Hal itu dikatakan Turidi saat menerima bakal calon walikota Tangerang, Helmy Halim di Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Cimone Tangerang, Rabu (15/5/2024). Turidi yang didampingi pengurus Gerindra, diantara Nurhadi, Jumedi dan Solihin menerima kunjungan Helmy Halim dan tim dengan suasana yang bersabahat. Menurut Turidi, dirinya menerima dengan baik bung Helmy yang melakukan pola kerja komunikasi politik. ” Bung Helmy, orang media, tentunya sangat paham langkah-langkah menjalin komunikasi politik dalam niatan ingin mencalonkan menjadi walikota atau wakil walikota, dan gerindra sangat terbuka, “katanya. Turidi mengatakan, sejauh ini memang partainya belum membuka pendaftaran calon kepala daerah, karena belum ada arahan DPP. “Jadi memang, seluruh Indonesia, pengurua daerah Gerindra, belum ada arahan DPP,” tegas Turidi. Pantauan Media, dalam pertemuan Helmy Halim dan pengurus DPC Gerindra Kota Tangerang, Helmy sempat melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banten. Helmy Halim yang diwawancarai usai berkunjung mengatakan mengapresiasi langkah Gerindra yang menunggu arahan dari pusat, ia juga paham betul komunikasi politik yang sedang dibangun menjelang pilkada 2024 November mendatang. “Ya saya paham dengan langkah Gerindra, karena memang usai pilpres, gerindra masih mematangkan langkah langkah pemerintahan baru, sambil melihat langkah strategis jelang Pilkada 2024, ” kata Helmy. Helmy juga mengaku, komunikasi politik dirinya ke Gerindra adalah untuk sama sama menciptakan demokrasi yang positif. Ormas Jarum Laporkan Pekerjaan Hotmix Desa Bojong Manik, Kecamatan Bojong Manik Diduga Tidak Sesuai Spek 

Anggota Polsek Jawilan Dampingi Panwascam Dalam Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024

SERANG–KABARDAERAH.COM

SERANG – Dalam kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Panwas Kecamatan Jawilan yang didampingi oleh Personil Polsek Jawilan di Wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang, Minggu (11/2/2024 ) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M Sirait, S.Tr.K,. menerangkan melalui Program Kapolres Serang ciptakan Pemilu yang kondusif untuk Serang yang aman. Dengan penertiban Alat Peraga Kampanye dan Alat Peraga Sosialisasi Pemilu 2024 oleh Panwascam Jawilan yang didampingi oleh Personil Polsek Jawilan.

Kapolsek kembali menjelaskan untuk kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye dan Alat Peraga Sosialisasi Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Jawilan dimulai dari Jalan Raya Cikande Rangkasbitung tepatnya di Desa Kareo sampai dengan Desa Cemplang, dan di beberapa titik di wilayah kecamatan Jawilan guna menyisir baliho, spanduk dan peraga lainnya untuk ditertibkan dimasa tenang.

“Selanjutnya APK maupun APS untuk sementara disimpan di kantor Kecamatan Jawilan dan kegiatan tersebut berlangsung sampai jam 15.00 WIB”,pungkasnya.( Fery /Red )