Berita  

Tasyakuran SDN Catang 1 Desa Bojong Catang kecamatan Tunjung Teja.

SERANG–KABARDAERAH.COM

Serang–Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) catang 1,Desa bojongcatang kecamatan Tunjung Teja kabupaten serang banten.sabtu ( 22/06/24 )

Merayakan perpisahan tahun ajaran 2023–2024 dengan penuh semangat dan acara perpisahan kali ini fokus memberikan momen yang tak terlupakan bagi anak–anak.

Mewujudkan generasi Milenia yang berkarakter dan berakhlak mulia itu tema yang di angkat dalam acara pelepasan siswa-siswi di SDN catang 1 Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Banten.

Hadir dalam acara tersebut kepala desa Bojongcatang Ahmad Dani. Ketua BPD Toto Hartono dan Ketua komite SDN catang 1 Jaenudin, hadir pula bapak Uun sumarna S.Pd.i sebagai pengawas SDN catang 1 dan Achad Hujaemi M.Si

dan masing-masing memberi sambutan, dan salah satu sambutan di sampaikan oleh kepala sekolah SDN catang 1 yaitu ibu Mujiati S.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua wali murid, dan berpesan untuk para siswa-siswi senantiasa menjadi anak-anak yang berguna untuk orang tua dan bermanfaat untuk masyarakat .

Momen haru pelepasan murid kelas 6 ini saat moderator meminta siswa siswi memeluk ibu mereka dan meminta mereka mengucapkan trimakasih atas perjuangan para ibu mereka menjadi anak-anak yang baik. Dan meminta doa’ nya dengan khidmat dan Penuh derai airmata.

Tatap mata ibu kita peluk ibu kita lihat betapa mereka menyayangi kalian tanpa batas. Dan mengucapkan Terima kasih karna jasa seorang ibu tiada terbalas, ucapan yang di bimbing oleh moderator membuat hadirin ikut meneteskan air mata.

Acara di akhiri dengan pentas kreasi murid-murid dan berjalan secara MERIAH.(Yun/her/Red)