PLN UP3 Banten Selatan, Tingkatkan Sinergi Dengan Bupati Lebak Dengan Gencar Kampanyekan “Electrifying Lifestle”

Banten – Kabardaerah.Com

Lebak – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Selatan terus mendorong budaya “Electrifying Lifestyle” kepada masyarakat. Secara khusus Manajemen PLN UP3 Banten Selatan berkesempatanberkesempatan bertemu langsung BupatiLebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., M.M. di Pendopo Lebak, Kamis (5/10/2023).

“Electrifying Lifestyle” merupakan gerakan mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektronik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari. Sebagaimana yang diketahui bahwa “Electrifying Lifestyle” adalah solusi untuk mewujudkan “net zero emission” pada tahun 2060.

Managemen PLN UP3 Banten Selatan Julham Diseh menyampaikan,” salah satu “Electrifying Lifestyle” dengan Motor Listrik tidak ada emisi yang ditimbulkan atau ramah lingkungan dan hemat biaya dalam segi finansial daripada bensin, dengan perbandingan bisa hemat mencapai 2/3 persen dengan bahan bakar bensin,” Jelasnya.

Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, M.M. menyampaikan kesiapannya dalam mendukung promosi “Electrifying Lifestyle” dengan menghimbau kepada warga untuk menggunakan prodak-produk PLN yang ramah lingkungan dan hemat biaya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Nono Hartono, SH., MH. Lakukan test drive Motor Listrik tersebut di halaman Pendopo Kabupaten Lebak, yang kebetulan ada di Pendopo Lebak.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan PLN khususnya UP3 Banten Selatan dapat terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lebak khususnya terkait program-program yang berdampak dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Yans/Red)