Pengerasan Jalan di Desa Jatimulya Untuk Memudahkan Akses Warga

BANTEN – KABARDAERAH.COM

Lebak – Pembangunan Infrastruktur yaitu pengerasan jalan poros desa di Kampung Cidingin RT. 003/003 Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten sedang dilaksanakan (07/05/2023).

Pembangunan tersebut merupakan pengerasan jalan yang berlokasi di kampung Cidingin RT.003/003 yang menyambungkan antara dua desa, yaitu desa Narimbang Mulya dan desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Udin, tokoh masyarakat Kampung Cidingin dan seluruh warga sangat menyambut baik terkait pembangunan jalan poros desa tersebut, menurutnya selama ini warga harus menempuh jalan yang cukup memutar jauh, dan masyarakat sangat bersyukur dengan dibangunnya jalan tersebut, dan warga pun dapat merasakan akses jalan yang lebih dekat.

Udin mengatakan,” kami sangat gembira atas pembangunan jalan ini, dan berterima kasih pada Kepala Desa Jatimulya, karena jalan ini menjadi skala prioritas pembangunan untuk tahun ini,” ungkapnya.

Pengerasan jalan tersebut dibangun dengan panjang 280 meter dan lebar 2,5 meter, dengan 13 orang tenaga kerja, dengan swadaya masyarakat, yang bertujuan untuk peningkatan perekonomian, pendidikan, dan sarana tranfortasi penghubung antara dua desa yang layak. (Red)