Partai Demokrat Gelar Bakti Demokrat Dengan Khitanan Massal

Banten – Kabardaerah.Com

Serang – Bakti Demokrat yang dimotori Partai Demokrat menggelar acara khitanan massal yang bertempat di klinik Pisang Mas Medika Kopo, Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten. Acara tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim piatu. Minggu, (19/03/2023).

Acara khitanan massal tersebut dilaksanakan, karena melihat masih banyak warga masyarakat yang kurang mampu dan itu perlu dukungan dari semua pihak. Untuk itu Partai Demokrat bekerjasama dengan Klinik Pisang Mas Medika Kopo, laksanakan kegiatan Bakti Demokrat ini untuk masyarakat.

Kegiatan khitanan massal tersebut diikuti 30 orang anak di wilayah Kecamatan Kopo dan Kecamatan Jawilan, dengan dibantu oleh 4 orang tenaga medis, dengan dokter-dokter yang sudah memiliki sertifikat.

Aep Syaefullah anggota DPRD Kabupaten serang, Banten dari Komisi I mengatakan,” kegiatan tersebut digelar oleh Partai Demokrat dalam bakti untuk rakyat, dan alhamdulillah pada kesempatan kali ini Partai Demokrat menggelar acara khitanan massal tersebut dari 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Kopo dan jawilan,” Kata Aep.

“Kami dibantu 4 orang tenaga medis dan dokter yang sudah berpengalaman dan bersertifikat, diantaranya dr. Andy Kurnia dan dr. Genta,” Imbuh Aep syaefullah.

Nur saad warga Kampung Rancaleutik RT 01/02, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten serang, Banten mengungkapkan,” saya sanggat berterimakasih atas kegiatan Bakti Demokrat untuk rakyat dengan melaksanakan khitanan massal untuk masyarakat ini,” Ungkapnya.

Semoga ke depan Partai Demokrat dapat terus membantu warga masyarakat yang kurang mampu, dan akan menggelar Bakti Demokrat dengan kegiatan Sosial yang lainnya. (Pry/Jn)