Miris!! Pencairan Batuan Program Indonesia Pintar PIP Diduga Disunat Oknum Guru

BANTEN – KABARDAERAH.COM

Lebak – Berdasarkan imformasi yang dirangkum dari beberapa narasumber yang enggan disebutkan namanya yang menuturkan pada awak media terkait pecairan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) diduga disunat oknum guru Rp.100.00 oleh oknum guru Sekolah Dasar Negeri 1 Ciparasi Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu, 30-06-2024.

Hal tersebut disampaikan beberapa Wali Murid, yang enggan di sebutkan namanya, pasalnya selain adanya dugaan pemotongan Program Indonesia Pintar (PIP) Ironisnya sebagian buku rekening serta ATM ditahan oleh oknum pihak sekolah. Ungkapnya

Lebih lanjut, kami awak media berupaya mengomfirmasi, pihak kepala sekolah SD Negeri 1 ciparasi, melalui Via WhatsApp. Guna memenuhi hak jawabnya.

Ironisnya kepala sekolah SD Negeri 1 Ciparasi memberikan keterangan ke awak media,”Maap sy lagi ada keperluan ya..ūüôŹūüŹŅ
Maksudnya. Itu yang dapat kami sampaikan. Terimakasih. Terangnya

Di tempat terpisah ME selaku Ormas Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) menyayangkan perbuatan oknum guru, yang melakukan hal tersebut, ME berharap kepada pemeritah terkait, di antaranya pihak dinas Pendidikan Kabupaten Lebak. Di minta segera turun tangan untuk memastikan kebenaran nya, apabila di temukan dugaan tersebut, kami minta di proses sesuai aturan hukum yang berlaku. Pungkasnya (Team/Red)