Kirab Pemilu 2024, KPU Lebak Berikan Edukasi Kepada Pemilih Pemula dan Sosialisasi Pemilu 2024

Banten – Kabardaerah.Com

Lebak – Dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang digelar KPU Lebak akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 24 September 2023 mendatang di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (18/09/2023).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak terus memaksimalkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan Pemilu 2024, serta mengedukasi bagi pemilih pemula.

Kirab Pemilu 2024 dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera seluruh partai politik peserta Pemilu dari Kabupaten Pandeglang yang disambut oleh Bupati dan KPU lebak di pendopo Kabupaten Lebak.

Acara tersebut dihadiri Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, MM. Forkopinda, forkopimcam, KPU Provinsi, KPU Lebak, KPU Pandeglang, dan seluruh peserta Partai Politik.

Dalam sambutannya Bupati Lebak menekankan,” agar para Camat dan Kepala Desa agar terus mensosialisasikan Pemilu 2024, karena kabupaten Lebak pemilihnya sangat banyak dan masuk urutan 5 besar,” jelasnya.

Bupati Lebak melepas Kirab Pemilu 2024 dengan acara pawai yang diikuti partai-partai politik dan KPU Lebak, dengan atribut masing-masing, yang rutenya sekitaran kota Rangkasbitung.

Dalam acara Kirab Pemilu 2024 kita berharap tingkat keikutsertaan pemilih lebih meningkat, dan para pemilih pemula dapat ikut serta pada gelaran Pemilu 2024 nanti. (Yans)