Kapolres Lebak pimpin langsung Pengamanan Kunjungan Capres RI di Warunggunung

 

BANTEN – KABARDAERAH. COM

Lebak – Guna memastikan Pelaksanaan Kegiatan berlangsung Aman, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Kunjungan Calon Presiden Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto di Kediaman H. Mulyadi Jayabaya Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Minggu (3/12/2023).

Kegiatan Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK di dampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.SE, Para PJU Polres Lebak dan Kapolsek Jajaran serta diikuti oleh Personil Polres Lebak, Polsek Jajaran, Personil Polda Banten dan Personil Sat Brimobda Banten.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran dibantu BKO Personil Polda Banten dan Sat Brimobda Banten melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto di Kediaman H. Mulyadi Jayabaya Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak ,” ujar Eddy.

“Tujuan dari pengamanan ini adalah Untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Kami menerjunkan Personil dengan pakaian uniform dan non uniform dan dibagi di beberapa titik,” terang Eddy.

“Untuk mengantisipasi barang berbahaya dan barang peledak, Kami juga menerjunkan Tim Jibom dari Sat Brimobda Banten untuk melaksanakan Sterilisasi sebelum kegiatan di lokasi,” tuturnya. (Red)