Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lebak Kunjungi Personil yang Sakit, Purnawirawan dan Warakawuri

 

Banten Kabar Daerah.com

Lebak – Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Personil yang Sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di daerah hukum Polres Lebak. Selasa (13/6/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan, Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH , Para PJU Polres Lebak dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,”Ya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kami hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Personil yang Sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Wiwin.

“Dalam kegiatan Anjangsana tersebut kami membagi dua tim yang dipimpin oleh Saya Selaku Kapolres Lebak dengan mengunjungi kediaman Kompol Purn H.Yanto, Komplek Pemda Kel.Cijoro Pasir Kec.Rangkasbitung Kab.Lebak dan kediaman Ibu Suparwono, yang berada Kp.Rawasari Ds.Kaduagung Tengah Kec.Cibadak Kab.Lebak,” ungkapnya.

“Sedangkan Tim kedua dipimpin oleh Waka Polres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan,S.I.K.,S.H., mengunjungi kediaman Aiptu (Purn) Karsidi, Kp.Kongsen Kel.MC.Timur Kec.Rangkasbitung Kab.Lebak dan mengunjungi kediaman Ibu Ali Jaman, Kp.Kapugeran Kel.Rangkasbitung Barat Kec.Rangkasbitung,” tambah Wiwin.

“Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat,” terangnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH didampingi Ny. Mira Wiwin Setiawan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lebak kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya,

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Lebak,” tutur Wiwin.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Lebak,” tukasnya. (Red)