HUT KBPP Polri Digelar Serentak Disetiap Pengurus Daerah se-Indonesia

Banten – Kabardaerah.Com

Lebak – Hari Ulang Tahun Ormas Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) yang ke-20 tahun. Ormas KBPP Polri terbentuk yang dideklarasikan di Sukabumi, Jawa Barat pada tanggal 1 Maret 2003.

Acara HUT KBPP-Polri tersebut digelar di kantor pusat Jakarta dengan Live Zoom Meeting secara serentak se-Indonesia dengan Pengurus Daerah (PD) di masing-masing Kabupaten dan Kota.

HUT KBPP-Polri tersebut diisi dengan rangkaian kegiatan yaitu ziarah kubur ke Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dan potong nasi tumpeung serentak se-Indonesia, tepat jam 10.00 Wib.

Harapan, doa dan ucapan HUT KBPP-Polri datang dari Wakil Presiden RI, Kapolri, Ketua MPR RI, dan beberapa Menteri Kabinet Jokowi-Ma’ruf, serta Wakapolri selaku Pembina Harian.

Evita, Ketua Umum KBPP-Polri dalam sambutannya,” KBPP Polri merupakan organisasi satu-satunya yang ada di Polri ini, berkomitmen menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia, serta harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan organisasi lainnya, tapi jangan sampai berafiliasi dengan organisasi yang bertentangan dengan hukum,” tegasnya (01/03/2023).

Lebih lanjut,” dan diharapkan sigap memberikan informasi jika mengetahui adanya kegiatan yang melanggar hukum dan merusak ketertiban masyarakat, seperti peredaran narkoba, teroris dan hal-hal yang diindikasi melanggar hukum, dirgahayu KBPP-Polri, jaya, jaya, jaya, salam presisi,” Pungkasnya.

M. Yadi Maryadi, SE. selaku Ketua Resor KBPP Polri Lebak, dengan jumlah pengurus dan anggota 390 orang mengatakan,” selama menjadi ketua selama 4 tahun, kami bersinergi dan berkontribusi untuk warga kabupaten Lebak diantaranya, dengan pembagian sembako dan kegiatan kemanusian lainnya,” kata Yadi. Sabtu (4/03/2023).

“Dan mohon doanya untuk program kita di tahun ini, yaitu Program CSR dari Bank BRI Pusat dapat berjalan dengan lancar dan diridhoi Tuhan Yang Maha Esa. Aamin,” pungkasnya. (Red)