Datangi Area Kargo, Polisi Bandara Soetta Sampaikan Imbauan Kamtibmas

BANTEN – KABARDAERAH.COM

TANGERANG – Aparat kepolisian bersama Avsec mendatangi gudang pos logistik Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Minggu (2/6) pagi.

Petugas berseragam lengkap itu terlihat mengecek barang-barang di area pergudangan sekaligus menghampiri para karyawan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsubsektor Kargo Iptu Sofyanto mengatakan, kehadiran personelnya tersebut untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kargo.

Selain itu, kata dia, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti narkoba, miras, obat-obatan terlarang, penyelundupan hewan dan tumbuhan yang dilindungi oleh Undang-Undang.

Menurut dia, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau kepada seluruh pekerja di Kargo untuk bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP) perusahaan masing-masing.

Dirinya pun berpesan bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku.

Terakhir, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman, serta damai.

“Kondisi kamtibmas hingga saat ini terpantau aman terkendali, selama kegiatan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait guantibmas,” tandas Sofyanto (Red)