Beranda HEADLINE Kereta Batu Bara Juga Tabrak Terios di Tangsel, 3 Orang Tewas

Kereta Batu Bara Juga Tabrak Terios di Tangsel, 3 Orang Tewas

59
BERBAGI

Banten.Kabardaerah.com – Tidak hanya menabrak mobil daihatsu Xenia di Cilegon, ternyata Kereta Api pengangkut Batu Bara juga menabrak Mobil Daihatsu Terios (B 1389 WCK)
di Tangerang Selatan.

Belum diketahui pasti apakah yang menabrak kedua mobil merupakan kereta yang sama, namun rote kereta pengangkut batu bara tersebut sama yaitu Jakarta – Merak PP.

Tabrakan antara mobil dan kereta api pengangkut batu bara tujuan Jakarta – Merak terjadi di pelintasan Kampung Pladen RT 001 RW 005, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Sabtu (13/1) pagi.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho dalam keterangan tertulis yang diterima Banten.Kabardaerah.com menyebut, tiga orang tewas dalam insiden itu.

“Mobil Daihatsu Terios berisikan 6 orang penumpang ketika menyeberangi rel kereta api tertabrak kereta api batu bara dari Jakarta ke Merak pukul 04.00 WIB,” kata Alexander.

Ketika tertabrak kereta, mobil langsung terpelanting ke kebon warga yang berada di sekitar lokasi.

Tiga korban yang meninggal atas nama Najwa (17), Andrian (27), Yuliyanti (29). Sementara penumpang luka namun selamat adalah Antoni Ibrahimo (22), Jeniar Mulya (20), Nurlela Fernita (17).

Salah satu saksi, Dani mengungkapkan dirijya bersama warga sekitar mengevakusi keenam korban dari dalam mobil, selanjutnya korban yang kritis di bawa ke rumah sakit DHIA Ciputat dan RS SARIH ASIH Ciputat sedangkan korban yang meninggal dibawa ke RSUD Tangerang Kabupaten dengan menggunakan Ambulan Karisma Husada.

(Risqi)