Beranda HEADLINE Keluarga Minta Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Siti Dihukum Seberat – Beratnya

Keluarga Minta Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Siti Dihukum Seberat – Beratnya

95
BERBAGI

Banten.Kabardaerah.com – Keluarga korban pembunuhan dan perkosaan terhadap Siti Marhatusolihat (18), warga Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang meminta agar para pelaku pembunuhan dan perkosaan dihukum seberat beratnya.

Keluarga juga berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi kepada orang lain. Hal ini diungkapkan Kapolres Serang, AKBP Wibowo, Jumat (15/12) kemarin.

Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh ER (17), DS (23), R (30) dan RD (28) sebagai musibah.

Dikatakan Wibowo antara korban S dan ER sebagai otak pembunuhan memang sudah saling mengenal. Keduanya bertetangga desa di satu Kecamatan Cikeusal. Dari hasil pertemuan, pihak keluarga korban juga berjanji tidak akan melakukan balas dendam ke keluarga pelaku.

“Saya salut bahwa pihak keluarga ini musibah dan tidak perlu diperpanjang, artinya tidak akan mungkin ada revenge atau tindakan lain kepada pihak keluarga tersangka,” kata Kapolres seperti dilansir detik.com

Wibowo menambahkan akan melakukan proses hukum secepatnya terkait pembunuhan dan pemerkosaan tersebut. Hal-hal yang memberatkan akan dicantumkan oleh kepolisian apalagi korban masih ketegori di bawah umur.