Beranda DAERAH Anggota TNI Tewas di Balaraja akibat Tersenggol Truk

Anggota TNI Tewas di Balaraja akibat Tersenggol Truk

61
BERBAGI

 

Banten.kabardaerah.com – Seorang Anggota TNI Meninggal dunia akibat kecelakaan di lampu merah Balaraja, depan PT.Adis JL. Raya Serang km.24 Balaraja Kabupaten Tangerang. Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto,SIK membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang melibatkan seorang anggota TNI AD meninggal di tempat kejadian.
“Benar bahwasannya ada kecelakaan dan korban seorang anggota TNI, saat ini sudah ditangani oleh anggota lakalantas Polresta Tangerang,”katanya, Rabu(6/6/2018).
Kejadian yang terjadi pukul 16.10 WIB itu mengakibatkan Lettu (ARH) Masduki anggota Satuan Den Rudal 003 Dam Jaya meninggal dunia. Menurut BABINSA Telaga Sari, SERTU Juni bahwasannya ketika korban sedang menuju arah Balaraja menggunakan motor Dinas Trail dengan nomor plat 9819 ’03, korban tersenggol oleh truk dengan nomor kendaraan B 9947 UVY.
“Ketika korban hendak ke arah Balaraja dan tersenggol oleh truk, ujarnya, saat diwawancarai oleh tim KD BANTEN. Saat ini korban sudah di evakuasi ke RSUD BALARAJA untuk penanganan lebih lanjut.(Doan)